Tips Memilih Harga Propolis Gold Dipasaran

Wednesday, December 4, 2013

Harga propolis gold sekarang berapa ya? Kok teman saya dapat murah tapi saya dapat lebih mahal 2 kali lipat?

Sebelum membahas lebih jauh tentang tips dalam memilih harga propolis gold, saya memiliki beberapa pertanyaan untuk anda.

Kalau saya meminta anda menyebutkan produk propolis yang anda tahu, saya yakin pasti anda dapat menyebutkan lebih dari 2 produk propolis yang beredar dipasaran saat ini.

harga bee propolis,harga reseller bee propolis,harga bee propolis murah
Hal ini terjadi karena seperti kita ketahui bersama sangat banyak sekali produk dengan embel-embel maupun label berakhiran propolis yang beredar dipasaran. Saking banyaknya hingga kalau saja saya mau mengumpulkan semua produk tersebut, tidak akan ada artikel dan blog ini karena saya sibuk berkeliling mensurvey pasar.
Satu pertanyaan lagi untuk anda, banyak sekali produk propolis saat ini tapi kenapa yang anda cari adalah harga propolis gold? Karena rekomendasi teman anda? Karena brand ini lebih dulu ada? Apa karena anda melihat sebuah iklan dengan berbagai kata testimoni bayaran yang anda simak? Pasti alasannya bermacam-macam. Baiklah kembali ke topik utama kita tentang tips mendapat harga propolis gold yang tepat. Berikut beberapa tips dari kami;
  • Cek terlebih dahulu harga orang yang menawari anda pertama kali. Harga propolis gold ini anda jadikan acuan sebelum membeli.
  • Cek website utama dari produsen propolis gold. Namun harga ini biasanya diperuntukkan bagi pembeli langsung jadi biasanya harga propolis gold yang ada diwebsite resminya akan sedikit lebih mahal.
  • Cek penjual lain yang memasang lapak di forum atau toko onlione. Biasanya harga disini sedikit lebih murah karena mereka mengambil produk propolis gold dari produsen dengan harga kulakan lalu mengambil untung yang mereka tentukan sendiri. Harga biasanya relatif lebih murah karena bila sama atau lebih mahal dari harga resmi produsen maka mereka tidak akan laku.
  • Cek harga reseller dengan berpura-pura menjadi reseller. Gunakan tips ini jika memang anda bermaksud mengambil dalam jumlah banyak untuk stok atau anda juga ingin menjadi penjual obat herbal. 
  • Setelah membandingkan beberapa penjual tadi pilih harga yang paling murah dengan mengacu pada harga reseller yang diberikan oleh produsen utama.
  • Ingat kita juga mencari makan bersama-sama jadi bila anda sudah menemukan penjual (reseller) yang memberi anda harga propolig gold yang tidak jauh dari produsen utama maka terima harga itu. Itung-itung anda membantu orang tersebut mencari nafkah. jangan malah sudah dikasih harga paling murah tapi tetep ngeyel nawar lagi. Yang ada si penjual malah batin yang tidak-tidak.
Itulah beberapa tips untuk mendapat harga propolis gold yang sesuai. Sedikit repot bukan karena anda harus mencari-cari terlebih dahulu. Apa? Mau yang langsung jelas harganya? Ok kalau begitu pesan tempat kami saja. Tapi produk kami sayangnya bukan produk propolis gold seperti yang anda cari lho. Perbedaannya? Bisa anda baca di artikel-artikel kami sebelumnya. Untuk harganya? Kontak kami via dan buktikan harga kami pasti lebih masuk akal. Selamat beraktifitas dan selalu maksimal.

0 comments:

Post a Comment