Benarkah Pengobatan Propolis Memang Terbukti Manjur

Tuesday, December 24, 2013

Anda sedang menderita penyakit yang cukup parah dan belum menemukan obat yang dapat meringankan sakit anda atau kerabat anda?

tips pengobatan propolis
Berbagai cara pengobatan pasti telah dicoba oleh para penderita penyakit kronis atau yang meimiliki kerabat yang sedang sakit. Cara-cara medis hingga cara tradisional dengan berbagai macam obat dan ritual yang pastinya diharapkan bisa menyembuhkan penyakit yang sedang diderita.

Tapi sudahkah anda mencoba pengobatan propolis?

Ok tapi sebelum membahas lebih jauh, pernahkah anda mendengar tentang propolis?

Saya yakin sebagian besar orang pernah mendengar ramuan herbal ini, atau lebih tepatnya makanan herbal ini. Pasti khasiat dan kemanjuran dari pengobatan propolis sudah pernah kita dengar atau sekilas membaca.

Propolis seperti yang telah pernah kami bahas panjang lebar dan sangat sering kita bahas manfaatnya adalah sebuah zat yang berasal dari lebah madu. Zat ini digunakan madu untuk melindungi sarangnya dari virus dan bakteri. Nah sedangkan untuk pengobatan propolis dapat digunakan untuk mengobati penyakit-penyakit yang sekiranya sulit untuk disembuhkan. Berikut adalah manfaat yang didapatkan dalam proses pengobatan propolis yaitu antara lain;

Mengaktifkan makrofage, menghambat secara pastopertumbuhan sel tumor di usus besar, efek pembekuan darah karena tidak lancarnya sistem peredaran darah, alergi, anti mikro organisme yang tahan terhadap asam, anti alergi, anti bakteri, anti biotik, anti jamur, anti depresi, anti pendarahan, anti herves, anti infeksi, disinfectan, anti pembengkakan, anti leukimia, anti TBC, anti oksidan , anti kejang, anti stress, anti septik, anti virus, menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol darah, menghaluskan kulit, anti glaukoma, menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah, menurunkan efek negatif penyinaran kanker, anti radiasi matahari, meningkatkan biosintesa protein.

Selain penyakit-penyakit diatas, ternyata manfaat propolis tidak hanya berhenti disitu. Penelitian dan pembuktian lebih lanjutnya menyatakan propolis baik bagi anak-anak usia diatas 3 tahun dan juga ibu hamil. Kenapa demikian karena propolis tidak hanya memiliki sifat mengobati tapi juga sebagai pencegah penyebaran penyakit serta suplemen yang sempurna bagi tubuh manusia.

Jadi apakah anda akan mencoba tips pengobatan propolis dari kami ini? Kalau berminat bisa menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan tanya jawab.

Dan jika ingin membaca artikel kami lebih lengkap anda bisa klik disini.

0 comments:

Post a Comment