Apa Kelebihan Propolis Cair dengan Propolis Lain?

Monday, December 30, 2013

Dipasaran saat ini beredar beberapa bentuk propolis. Ada yang kapsul dan ada juga propolis cair. Hal ini terkadang membuat konsumen menjadi sedikit bingung apakah mereka akan membeli propolis dalam bentuk liquid/cair atau mereka membeli dengan bentuk lebih padat yaitu propolis kapsul. Untuk sedikit membantu anda dalam memilih antara kedua produk tersebut maka kali ini ini kita akan membahas kelebihan propolis cair dari sudut pandang kami. Jika anda memiliki opini pribadi maka anda bisa menyampaikannya melalui kotak komentar yang ada dibawah postingan ini sehingga kita bisa saling berbagi informasi tentang propolis.
bentuk fisik propolis cair

Propolis asalnya berbentuk zat lengket yang ada dimulut sarang lebah madu. Zat ini lebih cenderung bersifat kearah padat. Maka dalam proses ekstrasinnya propolis yang masih mentah dicairkan dengan cara dilarutkan menggunakan propylene glycol. Namun semakin berkembangnya teknologi propolis nano tech cair buatan kami diekstrak secara ilmiah menggunakan sistem "Super Critical Fluid Extraction" sehingga menjadi cair. Perbedaan lainnya yaitu jumlah lilin lebah yang dihasilkan. Propolis cair nano tech memiliki kandungan lilin lebah paling sedikit. Telah diketahui sejak lama bahwa lilin lebah yang dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan resiko gangguan pada ginjal.

Keunggulan propolis cair dibandingkan bentuk lain antara lain;
  • Kadar lilin lebah sangat rendah
  • mampu diserap tubuh lebih cepat karena berbentuk cair
  • Warnanya yang jernih membuat propolis nano tech menjadi zat yang tidak merubah warna sehingga anak-anak tidak khawatir saat mengkonsumsi.
  • Dapat dicampurkan dengan air putih atau makanan
  • Untuk obat luar lebih cepat bereaksi
  • Tidak memiliki rasa
Selain keunggulan tersebut propolis cair juga lebih mudah dibawa dan disimpan pada tempat yang aman. Penggunaan propolis bentuk cair juga memberikan kemudahan bagi orang tua untuk mengajak anak mengkonsumsi propolis. Dan sekali lagi bisa ditekankan bahwa kandungan lilin lebah pada produk kami dijamin sangat sedikit terbukti dari warnanya yang terang menandakan hanya kandungan propolisnya yang kami ambil tanpa menambahkan zat lain yang dapat membahayakan orang yang mengkonsumsi.

0 comments:

Post a Comment