Propolis Liqud Homart dari Australia?

Wednesday, December 4, 2013

Propolis liquid homart, adakah yang pernah mendengar produk ini? Jujur saja saya baru mendengar produk ini kali ini. Awalnya saya malah bisa membuat artikel ini juga karena waktu makan gorengan ada bungkus koran yang mengiklankan propolis liquid homart (Taglinenya asli dari Australia!!) dengan huruf BESAR-BESAR dan warna yang memikat. Satu hal yang menarik dari isi iklannya adalah 40%, non alkohol dan kandungan propolis lebih banyak. Mmmm baiklah saya rasa tidak ada orang yang terlalu waras untuk membeli obat herbal yang terang-terangan memberitahu kalau mengandung alkohol. Propolis liquid setelah saya telisik lebih jauh ternyata dipelopori oleh Red Propolis Liquid yang berada dibawah bendera PT S.Co Int.

propolis liquid homart,propolis cair,propolis liquid australia,red propolis liquid
Red propolis liquid dikenal memiliki kelebihan dalam kemasan dan bentuk produknya. Yap betul sekali, red propolis liquid hadir dalam bentuk cair. Dan saya masih merasakan banyak masyarakat Indonesia kurang baik dalam bahasa inggris. "Salah satu" propolis liquid ini adalah "salah satu" varian produk juga yang menggunakan botol kaca untuk membuktikan bukti produk secara fisik. Kenapa kata-kata salah satu dalam kalimat sebelumnya saya beri tanda kutip? Anda bisa jawab sendiri atau saya yang menjawab? Baiklah, alasannya adalah karena sekarang ini banyak produk propolis yang bernada sama dengan produk ini. Dari segi kemasan, keunggulan produk bahkan tampilan cairannya. Atau liquid nama kerennya.

Kembali membahas propolis liquid, produk ini menggunakan produk kaca untuk kemasaanya. Untuk alasan kepercayaan produk ini mengunggulkan bentuk fisik dari produk sebagai keunggulan utamanya. Ya memang kita pun langsung percaya saat membeli indomie dan didalamnya pasti produk indomie tanpa harus berkemasan transparan. Kita tau pacar kita adalah wanita tanpa dia harus membuatnya berpakaian transparan. Seperti itulah analoginya bahwa sebuah produk akan menjadi semakin populer saat khasiatnya benar-benar dirasakan. Mau mencoba menggali lebih banyak? Silahkan karena saya mau beli indomie.

Weits? Apa pak bu mas mbak? Nyari produk propolis yang masuk akal dan gak usah banyak memble?? Cek artikel-artikel kami sebelumnya. Kalau nggak mau ribet ya langsung saja kontak kami.

0 comments:

Post a Comment