Peluang Bisnis di www.meliasehat Apakah Benar?

Sunday, December 15, 2013

www.meliasehat memang sudah lama lebih tepatnya sejak tahun 2003 telah membuka pendaftaan untuk member mereka. Tapi ternyata dibalik terdapat banyak cerita seiring berjalannya waktu dan produk www.meliasehat yang tersebar dipasaran. Berikut kilas balik dan kisah-kisahnya tentang sepak terbang www.meliasehat.
ww.meliasehat, www melia sehat

www.meliasehat menawarkan marketing plan.

Cara bergabung menjadi keluarag besar PT. Melia Sehat Sjahtera :
1. Mengisi Formulir Pendaftaran Member dengan biaya Rp. 30.000 dengan rincian :
  • Pendaftaran hanya sekali seumur hidup.
  • Mendapatkan Kartu Anggota
  • Mendapatkan Starter Kit Panduan Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Mendapatkan 2 brosur produk dan formulir aplikasi.
  • Membership di PT. Melia Sehat Sejahtera selamanya.
2. Membeli salah satu produk minimal 1 paket bisnis :
  • Melia Propolis 1 paket (isi 7 botol ) seharga Rp. 550.000 + Rp. 55.000,- (PPN 10%) = Rp. 605.000,
  • Melia biyang 1 paket (isi 4 botol) seharga Rp.550.000 + Rp. 55.000,- (PPN 10%) = Rp. 605.000,
Seperti yang anda telah ketahui di sini anda hanya mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung. Biayanya pun sangat terjangkau, masih dibawah UMR rata-rata Indonesia.
CATATAN:
seperti umumnya di perusahaan lain di MSS pun ada Bonus Penjualan Langsung. Yaitu selisih dari harga konsumen dikurangi harga distributor. Misalnya harga distributor Melia propolis adalah Rp.86.400 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.100.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.13.600. Sedangkan harga distributor Melia biyang adalah Rp.151.250 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.200.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.48.750
Tetapi selain anda bisa menghitung sendiri (karena ini mudah dan setiap orang pasti paham rumus matematikanya) kami pun tidak terlalu menyarankan anda melakukan penjualan langsung (meski boleh saja kalau mau). Sebab inti dari bisnis pemasaran jaringan adalah BUKAN UNTUK MENJADI SALESMAN, tetapi UNTUK MEMBANGUN ASSET DENGAN JALAN MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUTOR UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN SECARA EKSPONENSIAL
Setelah bergabung maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat Anda bekerja menciptakan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja mencipatkan penghasilan untuk Anda. Pengembangan jaringan di bisnis MSS ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau di MLM lain biasa dikenal tutup poin, TUPO)
Dan inilah bagaimana penghasilan Anda tercipta dari bisnis bersama MSS ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syaratTutup Point (TUPO) dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MSS, berani dibandingkan 
BONUS SPONSORING
Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan MSS. Besarnya bonus ini adalah Rp.100.000,- per unit. Bila seseorang yang anda ajak itu bergabung lebih dari 1 unit, maka tinggal dikalikan dengan Rp.100.000,- Kalau dia bergabung 3 unit, maka anda dapat Rp 300.000, dan kalau bergabung 7 unit, anda dapat Rp 700.000, dst.

 Kisah sukses Melia Sehat.

"GENGSI TIDAK MEMBUAT ORANG MENJADI SUKSES" "KESUKSESAN MEMBUAT ORANG JADI BERGENGSI" "Saat ini penghasilan Rp 23 juta/bulan, saya sih berhasil di Melia Nature karena dibantu oleh Leader-Leader, saya merasa belum melakukan apa-apa." 


Nanang Karnita , sang pedagang asongan yang sukses berbisnis di melia nature.

Nanang ini merupakan member yang selalu dijadikan contoh. Tidak tau kenapa tapi nama nanang tidak lekang oleh jaman untuk diceritakan prestasinya. Kalau mencari pedagang asongan yang seperti dia untuk bukti sukses sepertinya nanang belum mengajak teman pedagang asongannya yang lain.

Kontroversi di Mulai.


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Ulah para member (anggota) obat kesehatan Propolis dan Phobia yang menarik obat produknya ke sejumlah apotik berakhir pidana. Penanggungjawab wilayah Kalsel, PT Melia Sehat Sejahtera Amir Hamzah yang mengeluarkan surat pemberitahuan penarikan obat pada 18 Juni 2013 pun ditetapkan sebagai tersangka.
Amir dianggap bertanggungjawab karena telah mengumumkan dan menugaskan para member melakukan sweping obat produk mereka ke sejumlah apotik.
Kabid Humas Polda Kalsel, AKBP Sunyipto mengatakan kasus ini kini dinaikan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.
"Penyidik telah menetapkan dua tersangka salah satunya Amir," ujar dia melalui Unit III/Naker Ditreskrimum Polda Kalsel pimpinan Kompol Yudi Ridarta.
Sebelumnya sembvilan apotik di Kalsel melaporkan para member (anggota) produk obat kesehatan Propolis dan Phobia ke Mapolda Kalsel.
Mereka tidak terima atas asal Jakarta itu yang melakukan sweaping (penarikan) obat Propolis dan Melia Biang di apotik mereka.
Pemilik apotik merasa apa yang dilakukan member diluar batas kewajaran.
Menurut mereka aksi sweaping dan menarik obat kesehatan tersebut tidak sesuai prosuder. Apalagi penarikan obat itu dilakukan tanpa didampingi petugas kepolisian dan balai BPOM.
Akibat sweaping itu, pemilik apotik merasa dipermalukan mengingat penarikan terjadi saat konsumen sedang ramai.
"Sehingga image apotik mereka jadi kurang baik dimata konsumen makanya mereka melapor ke Polda," lanjut Sunyipto.
Aksi yang dilakukan oleh 85 member obat Propolis dan Melia Biang itu dilakukan karena mereka merasa obat yang dijual di sejumlah apotik dianggap palsu.
Itu sesuai dengan surat pemberitahuan PT Melia Sehat Sejahtera yang ditandatangani penanggungjawab wilayah Kalsel, Amir Hamzah pada 18 Juni 2013 perusahaan mengumumkan dan menugaskan member melakukan sweping.
Obat kesehatan Propolis dan Melia Biang yang didapat para apotik berasal dari sales obat sementara PT Melia Sehat Sejahtera mengklaim hanya mereka yang berhak mengedarkan.
"Sehingga apotik merasa dirugikan juga dengan penarikan ini, padahal mereka tidak bisa membedakan mana yang asli dan yang palsu tapi semua produk ditarik," jelas dia.
Atas laporan itu, penyidik
Sumber: Tribun News
Kisah lainnya:  http://detiklove.blogspot.com/2013/04/melia-sehat-sejahtera-penipu-kaskus.html

2 comments:

Unknown said...

Bukan bisnisnya yg utama,tp khasiat produknya.

Unknown said...

Bukan bisnisnya yg utama,tp khasiat produknya.

Post a Comment