Manfaat dan Dosis Propolis Kapsul

Sunday, December 22, 2013

Propolis kapsul sebenarnya tidak memiliki kelebihan yang terlampau berbeda dengan propolis cair atau propolis liquid. Propolis kapsul juga berasal dari zat yang sama dengan propolis cair. Yang membedakan adalah propolis kapsul memang lebih mudah untuk diminum dan dosis propolis kapsul lebih mudah ditentukan.
jual propolis kapsul murah

Kembali kita ulas lagi beberapa informasi penting mengenai propolis.

Sekarang ini, propolis kapsul sangat digemari oleh masyarakat, hal ini dikarenakan karena khasiat dan manfaat propolis kapsul bagi tubuh manusia. Propolis secara mudah bisa dijelaskan sebagai suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda (Tumbuhan paku) yang dicampur dengan air liurnya. Propolis ini atau bisa kita sebut sebagai lem lebah ini dimanfaatkan untuk menambal dan mensterilkan sarang lebah agar tetap aman dari bakteri maupun jamur. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri.

Nah propolis kapsul ini merupakan salah satu varian dari hasil ekstraksi zat propolis tersebut. Propolis biasanya dibuat dalam bentuk cair karena asalnya zat ini berbentuk cari. Penciptaan propolis kapsul lebih tepatnya agar mempermudah konsumen untuk mengkonsumsi propolis.

Dosis  Propolis kapsul yang tepat:
Dewasa : 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari , ½ jam sebelum makan. dan diusahan rutin
Anak-anak: 1-2 kapsul, satu kali sehari, ½ jam sebelum makan.
Jika kondisi kesehatan konsumen sedang mengalami penuruan maka bisa mengkonsumsi 1-3 propolis kapsul. tiga kali sehari. Setelah anda sembuh, kurangi dosisnya agar lebih sesuai dengan menurunkannya menjadi dua kali sehari.

Dipasaran sekarang ini sudah banyak yang jual propolis kapsul dengan harga yang relatif lebih mahal. Tentu saja terkadang menjadi lebih mahal karena tidak adanya harga resmi untuk penjualan produk ini. Di lihat dari kelebihannya, propolis cair mungkin lebih mudah diserap oleh tubuh karena berbentuk cair dan dilarutkan ke dalam air.

Berminat membeli propolis cair? Hubungi kami.

0 comments:

Post a Comment