Harga Propolis K-Link Terbaru 2014

Monday, December 16, 2013

Harga propolis k-link atau yang lebih dikenal dengan propolis platinum saat ini berkisar dari harga 500.000 hingga 600.000 tergantung dari mana anda mengambil propolis k-link tersebut. Tidak menutup kemungkinan saat anda membeli dan barang sudah anda terima ternyata penjual lain menjual dengan harga lebih murah. Tentu sangat annoying banget sodara-sodara.

propolis k link, propolis dari k link
Untuk membantu sodara-sodara menemukan harga propolis k-link yang terbaru dan termurah maka ada baiknya kami berikan beberapa informasi.

  • Kami menemukan harga propolis k-link atau propolis termurah dengan harga 500.000 dari beberapa sumber. Harga ini menjadi harga termurah dan bebas biaya kirim ke kota tempat anda tinggal. Untuk menemukan distributor ini anda dapat mengunjungi forum detik.
  • Harga propolis k-link dari pihat distributor tangan pertama tidak ditemukan ke-validannya sehingga kami tidak bisa memberikan info untuk anda.
  • Harga propolis platinum k-link pada penjual perseorangan lebih mahal sedikit karena tentu saja mereka adalah penjual tangan yang ke-empat atau ke-lima.
  • Kalau bingung mau beli propolis platinum dimana saya sarankan beli dari kami.
Okelah langsung saja juragan. Propolis yang kami jual memang bukan propolis platinum dari k-link. Namun yang perlu anda ketahui adalah produk kami juga resmi. Berizin. Aman dan telah terbukti berkhasiat dengan banyak kelebihan di banding produk propolis lainnya. Soal harga. Kita berani bersaing. Soal quantity. Anda borong propolis dalam jumlah banyak akan kita layani dan kita penuhi. Berapa pun jumlahnya. Dan harga pasti juga berani bersaing. Kita pasti paling murah dengan produk lebih bagus dari yang lainnya.

Coba dan buktikan. Ini peluang bisnis bagi anda. Jarang menemukan distributor propolis tangan kedua seperti kami. Kami berhubungan langsung dengan pabrik. Maka kami paham sekali bagaimana kualitas dari herbal nano propolis yang kita jual.

Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

1 comments:

Unknown said...

Bagi semua saudara yang ada disekiitar :
jatim khususnya
surabaya
batu
malang
Mari bergabung dengan K-LINK NUSANTARA. Bersama kita bangun Jatim untuk menjadi daerah yang lebih sehat dan sejahtera.
Untuk yang mau bergabung hubungi gahaniar ari fanta (CODE DISTRIBUTOR : IDJRBDA07914), HP : 089657224600, e-mail :gahaniar@yahoo.com

Post a Comment