Khasiat Utama Propolis Untuk Keputihan

Friday, December 20, 2013

Propolis untuk keputihan memang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak wanita. Keputihan menjadi momok utama bagi wanita tentunya yang sedang mengalami keputihan karena banyaknya bakteri yang berada pada alat reproduksinya. 

propolis sembuhkan keputihan, propolis atasi keputihan, propolis obati keputihan
Keputihan sering dianggap sepele oleh wanita. Ini mungkin karena pada awalnya keputihan tidak terlalu mengganggu aktivitas wanita sehari-hari. Namun jangan salah, efek buruk keputihan tertanya lebih berbahaya dari yang kita kira.

Penyakit keputihan pada alat reproduksi wanita terjadi karena keadaan vagina yang kotor dan dipenuhi oleh bakteri. Hal ini wajar karena area pada alat reproduksi adalah tempat terproduksinya keringat dan urine yang menyatu karena aktivitas yang dilakukan para ladies. Keputihan timbul karena banyaknya bakteri yang berada di area alat reproduksi. Gejala yang pertama muncul adalah rasa gatal pada area intim ini. Setelah \itu gejala keputihan disertai dengan keluarnya lendir dan bau busuk atau amis. Dalam kasus yang lebih berat, keputihan telah diketahui dapat menyebabkan kanker leher rahim. Keadaan yang tidak steril ini menandakan adanya gangguan pada sistem reproduksi wanita. Selain sakit dan menjadikan wanita tidak nyaman keputihan juga menyebabkan hubungan suami istri menjadi tidak bergairah lagi. Tentu saja karena penampilan sang istri yang tidak maksimal akibat dari keputihan.

Banyak cara dilakukan wanita untuk menyembuhkan keputihan dengan langkah-langkah medis maupun pengobatan tradisional. Namun kebanyakan dari wanita penderita ini terlalu malu untuk menemui dokter karena beberapa alasan. Nah untuk membantu para ladies dalam artikel kali ini kita akan membahas manfaat propolis untuk keputihan.

Propolis sembuhkan keputihan? Benarkah demikian? Berikut faktanya;

Propolis obati keputihan karena propolis telah diteliti secara ilmiah oleh pakar medis dunia dan terbukti memiliki sifat antibiotik dan antimikroba terbaik. Segala macam bakteri, virus dan jamur yang menyebabkan keputihan akan dilenyapkan diatasi dengan propolis.. Penelitian menunjukkan bahwa propolis efektif melawan bakteri, virus dan jamur yang menyebabkan infeksi, seperti herpes genital dan vaginitis dari dalam maupun luar tubuh.

Propolis sembuhkan keputihan karena bee propolis yang lebih dikenal dengan propolis akan meningkatkan pembentukan antibodi pada tubuh manusia yang membantu dalam melawan penyakit yang disebabkan oleh infeksi, jamur, bakteri dan kuman pembawa penyakit. Propolis juga mengoptimalkan kinerja antibiotik. Ketika digunakan dengan penisilin dan antibiotik lainya,efektivitas antibiotik bisa meningkat dari 10 sampai 100 kali.

Telah benar adanya kalau propolis untuk keputihan memang manjur dan berkhasiat karena menggunakan manfaat dasar dari propolis yang mencegah serta mengatasi timbulnya penyakit keputihan.

1 comments:

Anonymous said...

emang bener tuch, Propolis sangat bisa mengatasi keputihan...

Post a Comment