Propolis Harga Murah Tersebar di Pasaran

Monday, December 30, 2013

Harga propolis dipasaran saat ini berkisar dari harga Rp.90.000 hingga Rp.125.000 tergantung dari merk dan perusahaan yang memproduksinya. Tidak jarang juga kita menemui propolis harga murah tersebar dibeberapa apotik terkemuka. Biasanya mereka pembelian propolis harga murah dengan jumlah pembelian yang banyak. Namun pada dasarnya kata-kata murah disini tidak terlalu jauh berbeda dengan harga ketika mengambil di distributornya langsung. Akan tetapi tidak semua orang mengetahui dimana membeli propolis dengan harga murah.
harga propolis di apotek
Akhir-akhir ini sempat beredar kabar yang cukup mengkhawatirkan berhubungan dengan harga jual propolis dipasaran. Dikatakan bahwa saat ini tersebar propolis dengan harga dibawah standar harga propolis pada umumnya. Beberapa sumber menyebutkan propolis dengan harga sangat tersebut merupakan barang palsu atau daur ulang dari pabrik. Tapi pernyataan ini memang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Propolis harga murah sehendaknya tetap harus diawasi peredarannya oleh perusahaan yang mengeluarkan produk propolis tersebut.

Sumber lain dari salah sati perusahaan MLM propolis di Indonesia juga mengatakan bahwa propolis murah yang beredar dipasaran saat ini yang secara kebetulan menggunakan merk perusahaan tersebut sebagai merk dagang mengatakan bahwa hal ini adalah ulah member leader mereka yang tidak bertanggung jawab. Selain merusak harga pasaran, hal ini tentu saja menimbulkan isu tidak sedap tentang produk propolis. Secara langsung pula saat ini perusahaan tersebut juga terkena imbas dari isu ini.

Semakin hari konsumen pun semakin dibingungkan dengan isu ini. Banyak konsumen yang mulai ragu dengan propolis yang mereka beli padahal mereka membeli dengan harga normal. Ketakutan akan propolis palsu merebak seiring dengan semakin terkenalnya khasiat dan manfaat propolis yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Jika anda masih takut untuk membeli propolis dipasaran. Anda bisa menghubungi kami untuk pemesanan propolis nano asli. Ajukan pertanyaan anda seputar propolis agar anda yakin membeli propolis dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

0 comments:

Post a Comment