Propolis Trigona Curah dan Rahasianya

Friday, December 20, 2013

Apa itu propolis trigona?

Propolis trigona adalah salah satu varian produk propolis yang ekstrak dari lebah jenis trigona. Lebah trigona yang menghasilkan propolis trigona sendiri pada dasarnya lebih banyak tersebar di indonesia. Setelah diekstrak dengan sedemikian rupa akhirnya oleh salah satu perusahaan penghasil propolis dikemas dan dijadikan sebuah produk dengan nama propolis trigona.

propolis trigona curah
Madu propolis trigona berasal dari lebah yang hidup di pulau Sulawesi penyebaran lebah propolis trigona lebih terpusat di sulawesi selatan. Lebah madu trigona saat ini menjadi primadona sendiri bagi beberapa pengusaha yang meraup untung dari penjualan madu ini. Laba yang besar dengan biaya operasional ekstrasi sari propolis trigona yang tidak mahal menjadikan madu trigona menjanjikan banyak keuntungan bagi pengusaha dibidang ini.

Proses ekstraksi propolis trigona sendiri dijelaskan oleh pakar sebagai berikut. Ekstraksi menggunakan campuran pelarut organik dan air pada konsentrasi tertentu pada sarang lebah madu Trigona spp. Ekstrak propolis diuji banding dengan propolis komersial dan antibiotik ampisilin menggunakan bakteri uji, yaitu Staphilococcus aureus, Bacillus substiiis, dan Escherichia coli, Campylobacter sp, Salmonela sp, Enterobacter sakazakii. Ekstrak propolis dari lebah Madu Trigona spp. terbukti dapat menghambat pertumbuhan bakteri uji.

Tidak berbeda jauh dari kebanyakan produk propolis yang ada di pasaran saat ini. Yang membedakan mungkin adalah asal lebah yang asli berasal dari Indonesia. Namun pada kenyataannya proses ekstrasi dari lebah madu brazil ternyata memang lebih memberikan khasiat yang maksimal. Propolis brazillian memiliki manfaat lebih baik karena berasal dari lebah dari brazil. Sudah dibuktikan oleh banyak pakar bahwa memang propolis terbaik berasal dari brazil karena keadaan alam dan keaneka ragaman hayati yang lengkap sehingga varian propolis dari negara ini tetap menjadi unggulan.

Kalau anda berminat bisa menghubungi kami untuk mendapatkan harga spesial.

Kami bukan MLM, kami tidak mencari downline,kami hanya menjual produk yang berasal langsung dari pabrik dan jika anda berminat maka tidak perlu menjadi member karena memang kami tidak menyediakan sistem member.  :p

0 comments:

Post a Comment