Harga Propolis Platinum Paling Murah

Sunday, December 15, 2013

Harga propolis platinum sekarang itu berapa sih gan? Kok ane nyari-nyari gak nemu.

Jawaban ini mungkin membantu.

grosir propolis platinum murah
Yang pertama, kenapa anda memilih propolis platinum? karena harganya? karena rekomendasi teman? Atau anda korban iklan seperti yang lainnya? atau memang sudah menggunakan propolis platinum dan membuktikan sendiri khasiat dan manfaat dari propolis platinum sehingga anda ketagihan dan mau tidak mau harus mengkonsumsi propolis platinum tanpa tersentuh produk lain? Atau karena perusahaan Mel-em-mem (baca-MLM) yang memasarkan propolis platinum sudah begitu besarnya hingga punya tower jadi anda sangat ingin banget membeli propolis platinum?


Banyak alasan mungkin kenapa anda begitu minded nya untuk menemukan harga propolis platinum dengan rate harga yang paling murah. Syukur-syukur bisa borongan murah beli 3 gratis 5 juga ya gan?

OK gan mungkin ente semua terbujuk promosi mereka yang sudah start duluan dimana orang-orang belum mengerti dan terlalu paham dengan propolis dan akhirnya menjadikan orang minded seperti orang menyebut motor dengan honda. Yang kita tahu itu adalah merk. Bukan jenis kendaraan. Mungkin hal ini lah yang terjadi. Dan apa efeknya dari minded ini? Saat harga penekanan halal dan yaking mantep pada propolis platinum semua orang mencari-cari produk ini. Saat semua orang mencari. Para pemilik propolis platinum dengan entengnya memanfaatkan pasar dengan menaikkan harga  lebih dari harga propolis platinum sebelumnya. Hal ini tentu saja memberatkan bagi konsumen yang sudah terlanjur mengkonsumsi propolis platinum dan mereka harus mengkonsumsi demi kebutuhan mindset mereka.

Ok langsung saja kita tampilkan harga propolis platinum saat ini.

Propolis Platinum (1 kotak isi 5 botol)
Harga Distributor     Rp 435.000,-  (BV 70)
Harga Konsumen     Rp 521.000,-

Propolis Platinum (Kemasan tunggal)
Harga Distributor     Rp 96.000,-  (BV 15)
Harga Konsumen     Rp 114.000,-


Harga ini bisa saja naik sewaktu-sewaktu tergantung stok dan permintaan pasar minded untuk propolis platinum. Wow banget bukan apalagi dengan kemasan yang kecil tersebut. Hal lucu disini. Melihat seperti itu sebagai customer apa yang anda lakukan untuk mendapat harga propolis platinum paling murah? Tentu saja dengan harga distributor bukan? Yup. Jadi manfaatkan secepatnya gan untuk mendapat harga distributor.


Nah kesimpulannya. Dari pada sampeyan bingung dengan harga yang semakin naik ada baiknya anda mencoba produk kami. Halal? Jelas. Berkhasiat? namanya juga propolis mas. Lebih murah? Pasti?


Berminat? Kontak kami langsung.

0 comments:

Post a Comment