Cara Minum dan Dosis Propolis Untuk Anak Balita

Saturday, December 28, 2013

Tumbuh kembang anak menjadi perhatian utama para orang tua dimana pun. Melihat anak tumbuh dengan normal dan sehat tentunya menjadi impian setiap orang tua. Namun terkadang anak susah sekali untuk makan padahal asupan makanan menjadi hal terpenting bagi tubuh si anak sendiri. Kebanyakan anak malah lebih suka dengan susu formula yang kita tahu memang menyediakan nutrisi yang dibutuhkan anak di masa pertumbuhannya. Tetapi jangan salah, ada beberapa hal baik dan buruk juga yang dibawa oleh kebiasaan minum susu formula tanpa asupan makanan bergizi. Salah satu efek buruknya yaitu tidak terlatihnya sistem pencernaan anak sehingga mengalami gangguan pencernaan ketika anak dikenalkan dengan makan dengan tekstur yang sedikit lebih keras. Selain itu gizi dari bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan tentu saja memberikan manfaat tersendiri bagi proses pertumbuhan anak.

propolis untuk anak demam  propolis untuk anak autis  propolis untuk anak 3 tahun  propolis untuk anak balita  propolis untuk anak 2 tahun  dosis propolis untuk anak
Anak-anak sangat rentan terhadap berbagai macam penyakit. Lebih-lebih penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh pada anak. Hal ini mungkin bisa diantisipasi dengan pemberian vitamin yang berasal dari buah-buahan alami. Namun apakah semua anak menyukai buah? Tentu tidak. Kebanyakan anak akan mengatakan tidak kepada buah dan sayuran.

Solusinnya mungkin lebih sederhana, anak-anak dalam masa pertumbuhan bisa mengkonsumsi propolis untuk anak sebagai pendukung dan pemasok vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh mereka?

Kenapa propolis? Apakah tidak berbahaya bagi anak?

Tentu saja tidak berbahaya asalkan dengan dosis takaran yang tepat. Dosis propolis untuk anak yang tepat adalah sebagai berikut;
  • Dosis propolis untuk anak secara umum adalah 1 tetes, 2 hari sekali. Dosis ini digunakan ketika anak dalam keadaan sehat. Campurkan dengan madu, air putih atau sari kurma.
  • Ketika kondisi cuaca dan suhu tidak menentu berikan 1 tetes, 1 kali sehari. 
  • Saat kondisi lingkungan disekitar anak banyak yang sakit berikan 1 tetes, 2 kali sehari.
  • Ketika anak sakit berikan 1 tetes, 3 kali sehari.
Propolis untuk anak sangat baik karena kandungan vitamin C dalam propolis sangat tinggi melebihi kandungan vitamin C yang ada pada vitamin buatan pabrik obat. Jika takut karena ada efek samping vitamin C yang berlebihan tentu tidak perlu karena belum ada kasus dimana mengkonsumsi propolis menyebabkan kelebihan vitamin C.

Kelebihan propolis untuk diberikan kepada anak balita;
  • Propolis tidak banyak mengubah rasa sehingga bisa dicampurkan ke makanan atau minuman yang dikonsumsi si kecil.
  • Propolis berbentuk cair sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh anak.
  • Propolis tidak memiliki efek samping yang membahayakan baik secara langsung maupun jangka panjang sehingga tidak perlu khawatir dengan efek yang diterima anak-anak karena sama sekali tidak ada.
  • Tidak berbahaya jika dikonsumsi dengan obat dari dokter dengan syarat berikan jeda 1-2 jam sebelum mengkonsumsi obat dokter.
Berminat mencoba propolis untuk anak anda. Anda bisa memesan melalui kami. Kami menyediakan Nano Propolis yang memiliki bentuk cair lebih bening sehingga tidak membuat anak anda takut meminumnya. Selain itu Nano propolis juga memiliki khasiat yang lebih baik dibanding produk-produk lainnya. Coba dan butkikan khasiatnya sendiri.

1 comments:

Anonymous said...

thanks infonya

Post a Comment