Menjadi Member Propolis Apakah Menguntungkan?

Sunday, December 22, 2013

Member propolis apakah membuat anda menjadi kaya? Menjadi member propolis menjual produknya dan mendapat poin apakah akan membuat anda sukses?

Sekarang ini banyak sekali perusahaan MLM dengan berbagai macam metode dan sistem ke-memberan abal-abal yang terlihat sok menjanjikan kesuksesan dengan iming-iming yang tidak masuk akal mengintai kita setiap harinya. Dengan perhitungan segitiga, pohon, binari dan lain sebagainya apalah itu. Semuanya tidak akan menjadikan anda sukses selama anda harus membayar iuran registrasi dan setelah itu anda harus mencari member. Intinya member get member, mencari downline dan poin dari kaki kanan kiri yang penuh dengan omong kosong.

Ok sebelumnya kami jelaskan terlebih dahulu, kami bukan perusahaan MLM, kami bukan mantan anggota MLM atau sejenisnya. Kami tidak pernah mencari-cari member, memaksanya untuk bergabung lalu meminta uang registrasi dengan janji uang tersebut akan di tukar produk. Karena itu semua omong kosong, menipu serta memberi harapan palsu dengan perhitungan njlimet yang tidak ada ujungnya.

Masyarakat dewasa ini sudah muak dengan bisnis MLM. Bisnis MLM terbukti telah membuat banyak orang menjadi penipu-penipu ulung yang telah di brainwash dengan pendidikan berkedok seminar member dashyat. Walaupun bukan berarti semua MLM seperti ini. Tapi karena ulah beberapa oknum MLM menjadi daftar hitam yang wajib dihindari dalam masyarakat. Amerika saja sudah tidak menggunakan sistem ini sejak lama. Inggris, perancis serta beberapa negara di eropa saat ini telah meninggalkan sistem MLM.

Lebih jauh lagi berhubungan dengan judul di atas. Apakah menjadi member propolis itu sangat menjanjikan?

Kita buka sedikit bisnis MLM yang memiliki produk propolis sebagai produk utamanya. Kabar ini masih hangat diperbincangkan hingga saat ini. Perusahaan tersebut bernama (kami tidak akan menyebutkan nama perusahaan secara lengkap karena alasan hukum dan finansial) MSS atau singkatan dari Melia Sehat Sejahtera. Maaf apa kami terlalu frontal menyebutkan nama perusahaan MLM ini? Ah tapi masa bodoh lah karena masyarakat lebih tau pasti.

MSS atau melia sehat sejahtera adalah perusahaan MLM yang memiliki produk unggulan propolis. Banyak orang telah bergabung dengan perusahaan ini sebagai member propolis dengan berbagai syarat dan pendaftaran. Lalu apa yang mereka dapat? . . . . Yap betul sekali. Support untuk mendapatkan member dibawah mereka agar orang-orang di atasnya mendapat persenan. Walaupun kita juga tahu padahal upline dari orang tersebut adalah downline juga dari member propolis yang berada diatas mereka. Ujung-ujungnya berbagai cara dilakukan dari seminar abal-abal. Menggaet anak-anak sekolah hingga memberikan janji manis padahal mereka sendiri belum merasakan hasilnya juga. Banyak anggota atau member propolis dari MLM melakukan cara untuk mempesona calon member. Beberapa fakta ini sedikit menggelikan dan ironis menurut kami. Berikut beberapa kelakuan member MSS yang dapat anda simak. (Hati-hati karena hal ini bisa menyebabkan anda ngakak. Bagi member MSS, awas kalian bisa susah sukses kalau baca artikel kami ini).

Kelakuan Member Melia Sehat Sejahtera yang Sudah "Sukses".

Itulah beberapa yang dilakukan para member MSS yang sedikit bikin ngakak. Kalau anda kurang puas anda bisa mengunjungi facebook parodi nya juga. Lebih ngakak yang pasti.

Menjadi member propolis akan menguntungkan jika anda:
  1. Memiliki banyak downline.
  2. Dapat menjual produk dengan cara menaikkan harga lalu mengambil untung sendiri.
  3. Dapat menjaga diri anda agar tidak menipu orang dengan omong kosong.
Itulah yang paling penting jika ingin sukses menjadi member propolis di melia sehat sejahtera.

Wah kalau gitu bahaya ya mas kalau mau jadi member propolis yang ada saya malah nipu orang. Terus bagaimana kalau saya mau jadi bisnis propolis?

Gampang aja broo.. Gak usah jadi member MLM. Lewat kita juga bisa. Apa keunggulan kami??
  1.  Tanpa biaya registrasi.
  2. Status anda reseller
  3. Bisa dikirim kemana saja di indonesia.
  4. Bisa beli satuan.
  5. Sampeyan gak usah ninggal modal.
  6.  Harga pasti lebih murah daripada pembeli biasa.
  7. Ada sistem bonus yang masuk akal juga gan.
Jadi apa anda berminat? Kalau iya monggo hubungi kami.

2 comments:

Unknown said...

selamat sore bos, saya octavio dari bandung, saya ingin jadi bagian dari anggota boss tolong balas ke alamat emal saya octavio.lourdes@yahoo.com no hp 082115312387

Unknown said...

bangsyaaaat

Post a Comment