Macam-Macam Propolis dan Perbedaannya

Thursday, December 19, 2013

Macam-macam propolis yang tersebar dipasaran saat ini sangat banyak jenisnya. Jenis dan macam propolis dari berbagai perusahaan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Pada dasarnya karena berasal dari bahan yang sama dan kesemuanya meng-klaim mereka memiliki produk propolis terbaik maka sedikit membuat para orang awam yang baru saja mengenal propolis.Hal yang menarik disini adalah sebenarnya kelebihan produk akan semakin dipercaya ketika disampaikan langsung kepada customer. Meskipun itu disampaikan oleh si empunya produk yang jelas-jelas tidak mungkin menjelekkan produknya sendiri. Dan itu lah yang dilakukan kebanyakan perusahaan MLM yang selalu mencari downline dengan mengadakan seminar dan pertemuan dengan kedok pengenalan produk. Lama-kelamaan orang semakin pintar dalam memandang sebuah strategi bisnis. Menjadikan seminar MLM tidak lagi sebagai sebuah hal yang asing.Akan menjadi aneh tentunya saat yang mengikuti seminar adalah orang yang mencari kesembuhan namun malah diajak berbisnis. Lagu lama, mencari kesembuhan sekaligus kesuksesan. Padahal dengan kualitas yang benar-benar baik tentunya orang akan menjadi tertarik untuk ikut memasarkan karena telah merasakan sendiri manfaatnya.

Kembali ke pembahasan tentang macam-macam propolis yang ada di pasaran saat ini. Propolis dikemas dalam bentuk yang bermacam-macam. Salah satu yang sering digunakan adalah botol kaca. Produk propolis bisa kita pastikan memiliki khasiat hampir sama. Karena berasal dari bahan yang sama. Kekurangan dari macam-macam produk propolis yang beredar saat ini adalah harganya yang cukup mahal. Mungkin akan menjadi pertimbangan bagi beberapa orang yang ingin mencoba propolis.

Kalau anda ingin membeli propolis dengan harga terjangkau maka anda bisa menghubungi kami. Harga yang kami tawarkan pasti lebih menarik dan terjangkau. Untuk khasiat dan kualitasnya, buktikan sendiri dan ceritakan kepada kami apa khasiat yang anda dapatkan.

Kami bukan MLM, kami tidak mencari downline.

1 comments:

Anonymous said...

Propolisyang di jual di pasaran ada banyak metode penjualan, ada yang harus menjadi member dulu dan penjualan langsung

Post a Comment