Khasiat Propolis Lebah Untuk Penyembuhan Alami

Saturday, December 28, 2013

Lebah dikenal sebagai hewan dengan berbagai manfaat bagi kehidupan. Madunya dimanfaatkan sebagai media suplemen dan penyembuhan. Lebah sejak jaman dahulu berperan dalam proses penyerbukan tanaman sebagai media berkembang biak berbagai jenis tumbuh-tumbuhan. Selain sebagai media penyerbukan dan madunya dimanfaatkan untuk kepentingan kesehatan, lebah senantiasa menjaga keseimbangan alam. Penelitian menunjukan bahwa tidak akan ada kehidupan lagi disuatu benua jika lebah mengalami kepunahan di wilayah tersebut. Hal ini bukan isapan jempol belaka mengingat lebah memiliki peran penting dalam ekosistem.
khasiat propolis lebah madu

Ternyata selain peran-peran tersebut, lebah juga menghasilkan sebuah zat ajaib yang saat ini menjadi zat penyembuh yang manjur untuk berbagai macam penyakit. Zat tersebut adalah propolis. Propolis ini dihasilkan khususnya oleh lebah madu karena sifatnya yang melindungi sarang sehingga sarang lebah madu menjadi steril karena adanya propolis.

Propolis lebah adalah sebuah spesies lebah yang menghasilkan zat bening lengket bernama propolis. Propolis ini terdapat pada pintu sarang lebah sebagai antisipasi bakteri dan sistem perlindungan terbaik sarang lebah dari berbagai virus dan jamur. Propolis dihasilkan lebah dari tumbuh-tumbuhan berjenis tumbuhan paku. Meskipun semua lebah madu menghasilkan propolis, namun tidak semua propolis lebah madu tersebut dapat diekstrak sehingga menjadi produk makanan herbal. Tempat tinggal serta lingkungan disekitar lebah hidup juga berpengaruh terhadap propolis yang dihasilkan. Sebagai contoh adalah propolis lebah brazil. Propolis lebah ini berasal dari negara brazil yang kaya akan spesies tumbuhan. Propolis dari negara ini telah dipercaya sebagai propolis dengan kualitas terbaik dibandingkan dengan negara lain seperti cina dan australia.

Berbicara tentang khasiat propolis lebah tentu tidak akan lepas dari penyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh zat ini. Propolis hampir bisa menyembuhkan segala macam penyakit yang dikenal ganas dan mematikan. Penyakit seperti kanker, diabetes hingga jantung dalam beberapa kasus dapat langsung merasakan khasiat propolis lebah. Hal ini menjadi masuk akal karena propolis bekerja secara maksimal menyembuhkan penyakit langsung ke sumbernya. Pemusnahan virus dan mencegah berkembang bakteri maupun jamur lalu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit tersebut menjadikan propolis secara menyeluruh menyembuhkan penyakit.

Lalu berapakah harga propolis lebah dipasaran saat ini?

Harga tentu saja tergantung dari produk yang ditawarkan. Saat ini banyak produk propolis yang beredar dipasaran. Mereka menawarkan harga propolis dengan berbagai variasi harga dan label produk. Tentu saja anda harus berhati-hati juga dalam membeli propolis karena beberapa sumber memberitakan beredarnya propolis palsu dipasaran saat ini.

Tidak perlu khawatir dengan produk propolis palsu karena anda berkunjung ke blog yang tepat. Kami menyediakan produk propolis antara lain Nano Propolis, Propolis Brazillian dan White Propolis sebagai produk andalan kami. Harga yang kami tawarkan juga masuk akal dan tentu saja lebih murah dibandingkan tempat lain karena kami merupakan distributor langsung produk-produk propolis yang kami jual. Untuk lebih jelasnnya bisa tanya jawab melalui kontak kami.

Kami bukan perusahaan MLM atau perusahaan sejenis yang menawarkan bonus atau mimpi bagi siapa saja yang ingin membeli produk kami. Kami murni menjual produk dengan mengambil keuntungan dari margin. Bagi anda yang berminta juga menjual produk propolis kami maka kami menawarkan program reseller/dropship sebagai sistem kerjasama kami. Tidak ada biaya registrasi apalagi ketentuan mencari downline. Yang kami kerjakan hanyalah menjual dan memasarkan produk-produk kami dan membuka peluang usaha produk herbal propolis tanpa sistem MLM.

1 comments:

Anonymous said...

thanks artikelnya untuk dijadikan referensi saya tentang Propolis

Post a Comment