Rahasia Propolis Obat Berbagai Penyakit

Monday, December 30, 2013

"Propolis menyembuhkan migrain yang saya derita"

"Jerawat saya berangsutr hilang setelah memakai propolis"

"Awalnya saya sangat tidak percaya diri dengan keputihan yang saya derita, lalu saya mencoba propolis dan hasilnya bisa langsung saya rasakan. Hubungan makin harmonis dan saya menjadi lebih percaya diri"

Tenang pak, bu. Ini bukan testimoni klinik tong fang yang rame di TV itu. Kalimat diatas adalah beberapa pembeli kami yang sudah mencoba propolis walaupun awalnya sempat meragukan khasiat obat ini. Banyak juga yang malah jadi menyarankan propolis sebagai obat bagi anggota keluarga atau kolega mereka. Ajaib? Tidak terlalu. Semua kesehatan kan Allah yang kasih.
propolis obat katarak  propolis obat asam urat  propolis obat keputihan  propolis obat sakit gigi

"Terus kenapa anda begitu membanggakan propolis dapat mengobati berbagai penyakit?"

Ok kita jelaskan secara singkat rahasia propolis obat untuk segala macam penyakit dari yang ringan hingga yang cukup serius. Propolis berasal dari lebah madu yang menghasilkan propolis untuk perlindungan alami mereka dari bakteri dan virus. Lebah dikenal sebagai hewan paling steril di dunia karena lebah sangat rentan terhadap serangan bakteri dan jamur maka mereka membuat sistem perlindungan tubuh berbentuk zat pekat lengket yang diberi nama propolis. Propolis bekerja untuk mencegah perkembangan bakteri, jamur dan virus dalam sebuah organisme.

Propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit karena prinsip dasar kerja propolis dalam tubuh manusia. Propolis menghambat pertumbuhan bakteri, virus maupun jamur yang menjadi sumber dari penyakit. Akar dari penyakit seperti zat-zat racun yang menyebabkan tubuh menjadi sakit juga dibersihkan oleh propolis. Setelah menetralisir racun secara otomatis propolis juga meningkatkan kondisi fisik orang yang sakit. Dengan cara ini tubuh manusia akan menyembuhkan dirinya sendiri dengan konsep dasar tubuh manusia yang mampu menyembuhkan dirinya sendiri dalam keadaan fit. Semakin sehat kondisi badan dan asupan yang diberikan juga diperhatikan maka orang sakit akan semakin cepat sembuh. Jadi mengatakan bahwa propolis obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit tentu saja dapat dibenarkan namun tidak mutlak karena semua tergantung dengan kondisi dan penyakit yang diderita. Dalam beberapa kasus sakit yang sudah kronis, konsumsi rutin propolis dan asupan makanan yang tepat serta rutinitas aktivitas yang meningkatkan kondisi kesehatan secara otomatis menyembuhkan penyakit yang diderita.

Jadi apakah masih meragukan propolis untuk segala penyakit? Lebih baik anda mencoba dan buktikan khasiatnya. Tentu saja dengan anjuran yang tepat serta diimbangi dengan pengaturan pola makan yang tepat juga. Maka usaha untuk sembuh dari penyakit pasti bisa terwujud. Keyakinan akan suatu media pengobatan juga menjadi kunci utama mengapa propolis dapat menyembuhkan banyak orang dengan penyakit yang bervariasi.

0 comments:

Post a Comment