Manfaat Bee Propolis Untuk Penyembuhan Penyakit Berbahaya

Wednesday, December 4, 2013

Manfaat bee propolis pada dasarnya seperti yang sudah kita bahas berulang kali pada artikel sebelum-sebelumnya tidak jauh berbeda dari segi kandungan dan khasiatnya. Khasiat bee propolis lebih mengacu pada sistem kekebalan tubuh terhadap virus, bakteri dan jamur penyebar penyakit. Bee propolis memiliki kandungan penghambat penyakit paling penting yaitu Bioflavonoid yang menjadi kunci dari segala manfaat bee propolis. Bioflavonoid mencegah virus, bakteri dan jamur untuk berkembang serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan berperan sebagai pemasok antioksidan murni yang berasal dari proses ektraksi yang dilakukan lebah.

manfaat propolis, khasiat bee propolis
Manfaat bee propolis telah sejak lama ditemukan dalam dunia kesehatan. Sejak jaman mesir kuno hingga jaman Aarab kuno kandungan bee propolis telah dipercaya menyembuhkan penyakit yang pada waktu itu menjadi penyakit yang mematikan. Selain sebagai tindakan pencegahan, penggunaan bee propolis secara benar dapat dimanfaatkan sebagai obat alami darurat yang disandingkan dengan perlengkapan P3K.

Apa yang menyebabkan manfaat bee propolis menjadi begitu sangat mujarab dan ampuh?

Hal ini bisa kami jelaskan secarr singkat bahwa fungsi utama bee propolis bagi tubuh manusia adalah mencegah penyebaran jamur, bakteri dan virus. Bee propolis memiliki semua unsur yang mampu mencegah prinsip dasar penyakit untuk timbul. Selain itu juga khasiat dasar bee propolis ini juga yang menyebabkan penyakit yang sudah terlanjur menyebar menjadi menyusut peredarannya dalam tubuh manusia setelah itu bee propolis meningkatkan kondisi kesehatan penderita. Saat itu lah peran dari kekebalan tubuh yang di bantu dengan propolis tadi untuk secara alami menyembuhkan penyakit.

0 comments:

Post a Comment