Harga Propolis Melia Nature Semakin Tidak Masuk Akal

Sunday, December 29, 2013

Sudah kita ketahui bersama bahwa propolis memang merupakan obat herbal mujarab yang dapat mengobati berbagai macam penyakit berbahaya dan mematikan. Oleh karena itu banyak perusahaan yang memproduksi produk propolis dengan kemasan mereka sendiri lalu menjual dengan berbagai ukuran harga.

propolis melia nature palsu
Salah satu yang tidak dapat dilewatkan tentu saja propolis melianature yang sudah terkenal karena harga dan bisnis MLM mereka yang cukup menggemparkan. Bisnis MLM yang mereka jalankan terkenal dengan proses perekrutan yang cukup intens hingga ke dunia pendidikan dengan melakukan prospek di sekolah-sekolah menengah atas. Selain itu juga melia sehat sejahtera juga memasarkan produk mereka sendiri bernama propolis melianature.

Dibalik bisnis MLM yang mereka jalankan, pada dasarnya produk propolis mereka juga tidak kalah baik dengan produk propolis lainnya. Namun yang membedakan tentu saja karena akhir-akhir ini muncul isu tentang beredarnya propolis melianature palsu dengan harga yang cukup tidak masuk akal. Harga propolis melianature yang dianjurkan oleh perusahaan berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp. 125.000. Namun jangan kaget ketika anda menemukan propolis melianature dengan harga dibawah Rp.60.000.

Banyak pihak dan pelaku bisnis ini mengatakan bahwa propolis dengan harga tersebut adalah propolis melianature palsu. Namun saat beberapa sumber mengatakan mereka membelinya ternyata propolis ini asli. Terlihat dari kemasan dan isi yang sama dengan propolis melia asli.

Masuk akal ini dengan harga asli 100 ribuan, tiba2 muncul produk dengan harga yang lebih murah dari produk yang asli. Ramainya pemberitaan tentang propolis menyebutkan bahwa banyak anggota MLM mereka yang menjual propolis ini dengan harga sangat murah karena mereka memiliki jumlah propolis yang banyak sehingga melemparnya kepasaran dengan harga murah.

Daripada anda ragu untuk mengetahui apakah propolis melianature yang anda beli asli apa tidak lebih baik anda membeli propolis dari kami yang sudah jelas terjaga kualitasnya. Harga yang kami tawarkan juga masuk akal karena tidak ada permainan MLM dalam bisnis kami. Jika berminat anda bisa menghubungi kami melalui kontak kami.

2 comments:

Anonymous said...

emangnya standarnya berapa ya ?

Unknown said...

Berapa harganya?

Post a Comment