Distributor Propolis Murah, Kenapa Tidak?

Wednesday, December 4, 2013

Distributor propolis saat ini banyak bertebaran dipasaran. Mereka mengaku sebagai distributor paling resmi dari produk propolis yang mereka jual. Apakah benar mereka resmi? Bisa jadi memang resmi dan bisa jadi hanya bahasa marketing. Banyak produk propolis dengan berbagai merk dagang dan varian saat ini memiliki distributor yang tersebar diseluruh wilayah di tanah air. Ada distributor tangan pertama, tangan kedua, resmi, tidak resmi, binari, MLM (mulai ngelantur) dan sebagainya. Tapi tahukah anda dengan adanya hal seperti ini apa yang harus kita lakukan sebagai pemain baru dalam bisnis ini? Apa saja hal-hal yang harus diperhatikan sebelum kita mendaftar menjadi reseller distributor propolis tersebut? Berikut ini beberapa tips dalam memilih distributor propolis yang tepat bila anda berminat dalam bisnis ini;
distributor propolis murah,distributor propolis kok banyak murah
  • Riset produk: Langkah pertama adalah riset produk yang anda ingin jual. Perhatikan kualitasnya, harganya, kemasannya dan pasti popularitasnya. Percuma saja anda menjual sebuah produk standar dan biasa-biasa saja padahal anda merupakan seseorang yang memiliki kemampuan jual yang baik tapi kualitas produk anda tidak dapat mengimbangi kemampuan anda. Cepat atau lambat pasti usaha anda akan mendatangkan uang diawal dan komplain di akhir.
  • Cek harga produk: Siapa yang tidak mau untung? semua orang ingin untuk mendapatkan untung. Itu landasan dasar dalam berbisnis, begitu juga menjadi seorang distributor propolis. Baiknya anda mengecek harga pasaran dari produk anda. Apakah produk ini kompetitif dalam segi harga dan kualitas serta kuantitas? 
  • Menemukan distributor tangan pertama atau kedua: Hal ini untuk menggandakan keuntungan anda. Setelah anda menentukan produk dengan kualitas yang baik dan harga yang kompetitif, saatnya mencari distributor. Distributor propolis biasanya yang sampai ketempat anda adalah tangan keempat karena alur barang yang berasal dari pabrik kepada perusahaan,kepada distributor satu lalu distributor kecil dibawahnya. Sangat gampang menemukan distributor propolis tangan keempat ini karena kebanyakan distributor ini melakukan penjualannya di internet.
  • Pilih distributor propolis yang memiliki support baik, komunikasi yang baik dan tentu saja continuitas produk tanpa tersendat. Anda pasti ingin bisnis yang anda mulai ini besar nantinya, jadi pasti lah kelak pesanan produk anda akan membludak dan sangat tidak enak tentunya saat pesanan banjir tetapi distributor anda tidak sanggup memenuhi permintaan.
Itulah beberapa tips dari kami jika anda berminat terjun dalam bisnis obat herbal propolis ini. Untuk selanjutnya tentu dibutuhkan kerja keras, ketekunan dan pengorbanan yang cukup berat untuk menggapai kesuksesan dalam bisnis ini. Kecuali kalau anda memang orang dengan kapasitas "gembong" atau anda punya MLM maka tidaklah susah untuk menjual 2000 produk dalam seminggu bukan?

Mungkin itu yang dapat kami bagikan kepada anda, dan selebihnya . .  Apa? Gak nemu distributor yang sesuai kriteria anda? Sudah dicari belum mas?

Kami sebenarnya juga merupakan salah satu distributor propolis yang membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi penjual produk propolis kami. Apa? Anda pengen tahu sistem kita? Wah kepo banget sampeyan. Kasih tau nggak ya?  Ok berikut ini FAQ yang kami berikan;

Q: Kami ini distributor tangan keberapa?
A: Kami adalah distributor tangan Pertama dari PT. Sinar Permata Alami atau disingkat SPA yang bermarkas di   Komp. Aria Graha Jl. Aria Timur IV No.1 Bandung. Produk yang kami kelola merupakan produk yang langsung datang dari pabrik milik SPA tanpa melewati makelar maupun distributor lain.

Q: Ini MLM atau bukan sih mas?
A: Tentu saja bukan. Intinya saya ada barang, sampeyan jual untungnya juga anda ambil asal udah bayar HPP. Tidak usah anda nyari kaki kanan sama kaki kiri terus dapat bonus. Anda jual produk diatas HPP kita saja langsung untung. Tidak dihitung dari downline atau apalah itu namanya. Mau dibuat MLM juga monggo kita memberikan support dalam bentuk produk yang bisa anda beri merk sendiri untuk bisnis MLM anda. 

Q: Produk propolis apa yang kami jual?
A: Produk unggulan kami tentu saja propolis dengan merk dagang NEW TECH PROPOLIS NANO bernomor legalitas POM TR-05363411. Untuk penjelasan produk bisa anda simak diartikel-artikel kami sebelumnya.

Q: Untuk harga gimana gan? Apa mahal?
A: Seperti yang kita jelaskan pada tips-tips tadi, berhubung kita merupakan tangan kesatu maka pastinya harganya lebih murah dan bersaing dibandingkan distributor lainnya.

Q: Untuk produk selain propolis apa ada yang lain?
A: Tentu saja ada, selain propolis kita juga menyediakan berbagai macam kapsul herbal,syrup herbal dan teh herbal dengan berbagai macam manfaat dan tentunya semuanya memiliki nomor legalitas dan badan POM RI. Dan istimewanya semua produk tersebut bisa anda perjualbelikan lagi tentunya.

Q: Kalau saya banyak pesanan, apa anda bisa memenuhi kuota yang saya minta?
A: Butuh berapa mas? Berapa ribu box sehari? Berapa ratus box permenit? Kita siap memenuhi kuota massive sampeyan. 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

Q: Saya kurang jelas dengan yang anda jabarkan diatas, dimana saya bisa mengontak anda sekalian dan jika berminat saya langsung mau jualan dan jadi suskes. Hal ini juga tentunya untuk melihat support dari sampeyan.
A: Weits, slow gan. Kalau mau kontak kami bisa langsung menghubungi kami disini. Kita support, kita bantu dan kita jelaskan sampai ente jelas. Ente juga bisa kontak kita kapan aja dengan pengecualian diluar jam Sholat ya gan.

 "Wah saya minat ngambil barang tempat sampeyan nih?"


Langsung aja gan, kontak kami disini. Capcus yuk mari

0 comments:

Post a Comment