Rahasia Propolis Australia Yang Perlu Kita Ketahui

Sunday, December 22, 2013

Propolis australia yang diproduksi oleh salah satu "perusahaan" obat herbal di Indonesia saat ini telah menyebar hampir di seluruh nusantara. Perkembangan produk ini diterima baik oleh masyarakat luas. Banyak orang yang telah membuktikan sendiri atau mendengar cerita orang tentang manfaat dari propolis australia yang terkenal ini.
jual propolis kapsul murah

Mengapa disebut propolis australia?

Sedikit membahas asal mulanya, propolis yang baik saat ini dikenal yang berasal dari lebah yang hidup di 3 negara atau wilayah. Brazil, china dan austalia merupakan negara yang dipercaya menjdi penghasil propolis terbaik di dunia saat ini. Salah satu negara tersebut adalah australia. Propolis australia berasal dari lebah asli australia yang memiliki ciri hasil propolis yang lebih bening dibandingkan propolis dari wilayah lainnya. Propolis australia di ekstrak dengan teknologi yang cukup canggih untuk mendapatkan produk propolis yang saat ini beredar dipasaran.

Dilihat dari kandungannya, sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan propolis dari daerah lainnya. Propolis australia mengandung;
  • Asam amino
  • Bioflavonoid
  • Vitamin C dengan kadar yang dipercaya paling tinggi kadarnya.
Manfaat propolis australia bagi yang mengkonsumsi:

- Anti biotik alami bagi tubuh untuk mencegah penyakit.

- Meningkatkan kekebalan tubuh pada tubuh manusia yang rentan terhadap penyakit..

- Anti kanker alami yang mencegah timbulnya kanker jahat pada tubuh manusia.

- Nutri yang bergizi tinggi dan penuh vitamin C.

Khasiat lainnya dari propolis australia;

1. Diminum:

teteskan propolis pada 1/4 gelas air putih lalu di aduk.( sangat bagus di campur madu ).

- Orang sakit: 4-5 tetes, 4-5 kali sehari.

- Orang sehat: 3-5 tetes, 2-5 kali sehari.

2. Penyembuhan luar:

oleskan propolis Australia pada bagian yang sakit.

3. Propolis dapat di minum dengan obat-obatan lain tanpa ada efek samping.
Mungkin sekilas seperti itulah informasi  yang kami dapat tentang propolis australia. Propolis produk ini ada beberapa macam. Ada yang cair atau liquid, ada juga yang berbentuk propolis kapsul australia yang tanpa harus dicampur air sudah bisa diminum.

Hal yang perlu pembaca perhatikan saat ini mungkin adalah harga propolis australia yang cukup mahal bagi kalangan tertentu. Harga propolis australia dalam bentuk cari bisa mencapai Rp. 140.000. Sedangkan untuk propolis kapsul berkisar antara Rp. 80.000 hingga Rp. 100.00.

Informasi penting lainnya, lebah australia mungkin memang salah satu produsen propolis terbaik. Namun jangan salah, brazil merupakan negara dengan keanekaragaman tumbuhan yang paling banyak di dunia. Brazil memiliki iklim paling pas untuk produksi propolis. Tumbuhan paku yang tumbuh dinegara brazil yang tidak lain adalah bahan paling dasar propolis tumbuh subur dan memiliki varian terbanyak. Dengan kata lain propolis brazil mungkin memiliki kualitas yang lebih baik karena sumbernya yang berasal dari tumbuhan terbaik.

Berminat membelu PROPOLIS BRAZILLIAN? Hubungi kontak kami untuk keterangan lengkapnya.

0 comments:

Post a Comment